Wednesday, November 8, 2017

√ KATA BIJAK CINTA

Kata bijak cinta begitu digemari oleh kaum muda yang sedang dilanda asmara. Mungkin karena masa-masa penuh luapan rasa cinta, saking meluapnya sehingga sulit merangkai kata kata cinta yang bijak dan romantis. Oleh karena itu dalam blog ini terdapat banyak kata bijak cinta yang dapat digunakan untuk mengungkapkan perasaan.

Cara mengungkapkan perasaan tidak selalu dengan hal - hal yang wah, terkadang cara sederhana dan terkesan jadul justru memiliki chemistry tersendiri loh. Misalnya merangkai kata - kata bijak cinta yang super romantis kemudian ditulis dalam buku dan dipakai untuk kado moment spesialnya doi.

Kata bijak cinta senyum


Kalimat romantis untuk menyatakan cinta

  • Kamu adalah cinta pada pandangan pertama, pandangan terakhir dan pandangan selamanya.
  • Aku mencintaimu karena aku percaya kamu menyukaiku apa adanya, bukan karena hal lain.
  • Jika ada seseorang yang bertanya hal apa yang paling kusukai, maka aku akan menjawab kamu.
  • Mengapa air mata rasanya asin, karena air mata adalah garam dalam kehidupan.
  • Sesuatu yang paling berharga dalam kehidupan adalah dapat dicintai, dapat merasa iba dan dapat merasa duka.

Kata yang tak sempat terlisankan

  • Kehidupan ini adalah bunga dan cintanya menjadi madunya, maka hiduplah dengan penuh cinta.
  • Bagiku mencintaimu dengan tulus adalah hal yang paling indah dan istimewa dalam hidup.
  • Aku sangat mencintaimu, dan rasanya lebih besar dibanding seseorang yang sedang mencintai kekasihnya.
  • Dulu aku sering kali merasa kesepian sampai tersesat, namun kini kamu datang padaku dan aku bisa pulang. terima kasih karena telah berhasil menemukanku.
  • Segala sesuatu yang kau lakukan itu indah, dan rasanya semua hal yang kamu lakukan selalu benar.
  • Tidak ada satu pun hari di dunia ini yang ingin kulewati tanpa bersama dengan kamu, dan menghabiskan waktuku dengan kamu. Mulai dari hari senin sampai minggu adalah hari di mana aku ingin selalu melihat kamu.
 
Kita tak pernah sejalan

  • Jika kamu membutuhkanku hubungi aku di manapun aku berada, karena aku akan selalu ada untukmu tidak peduli seberapa jauhnya kamu.
  • Di mataku kamu terlalu sempurna sampai aku sulit membedakan kesalahan apa yang kamu buat.
  • Genggaman tanganmu mungkin memang hanya sebentar saja di tanganku, tetapi kamu sudah menggenggam hatiku selamanya.
  • Aku memang bukan orang yang sempurna, tapi tidak masalah karena aku telah menemukan kamu yang akan menyempurnakanku.
  • Aku tidak mencintaimu karena parasmu, penampilanmu, bajumu, atau mobilmu tapi aku mencintaimu karena kamu menyanyikan lagu yang hanya bisa kudengar.
  • Di antara sekian banyak pilihan, ternyata pilihan terakhirku jatuh di kamu.
  • Kamu berhasil membuatku merasa menjadi orang yang paling beruntung dan selalu menjadi yang terbaik untukmu.
  • Kau satu-satunya orang yang bisa membuatku berkata bahwa ‘Aku mencintaimu’ dengan tulus sepenuh hati.

Cinta yang singkat

Kesan pertama kali aku melihatmu, seperti halnya waktu berhenti, dan mataku hanya dapat melihatmu.
Kamu mungkin ada di luar pandanganku, namun kamu tidak berada di luar hatiku.
Dulu aku takut akan ketinggian, tapi sekarang aku takut kehilangan kamu.
kamu itu seperti garam yang ada di lautan, tidak terlihat namun selalu ada untuk selamanya.
Kenaa nafas aku kok sesak banget ya?? Karena separuh nafasku hanya untuk kamu.
Jika kamu menghitung jumlah ikan yang ada di seluruh laut, di tambah lagi jumlah bintang yang ada di langit serta jumlah seluruh rumupt yang ada di darat, semua jumlah itu tuh ibarat jumlah rasa rindunya aku terhadap dirimu.

No comments:

Post a Comment