Wednesday, November 8, 2017

√ KATA KATA BIJAK CINTA

Kata kata bijak cinta dalam blog ini berisi kalimat romantis yang begitu syahdu sampai kalbu. Kata bijak tersebut dapat kamu gunakan untuk merayu gebetan ataupun untuk mengungkapkan perasaan. Dari pada dipendam dan tidak kunjung tersampaikan lebih baik diungkapkan dong ya, nah jika ada kalian yang malu untuk mengungkapkan cinta berikut kata kata bijak cinta romantis yang dapat kalian gunakan untuk mengutarakan cinta.

Kata bijak cinta sendiri memiliki banyak variasi, mulai dari yang romantis, syahdu, sedih, mendayu bahkan lucu. Ya kondisional aja ish enaknya mau pakai yang mana. Yang penting nyaman buat dia dan cocok untuk mewakili perasaanmu saat ini. Nah ayo dipilih kata kata romantis dibawah ini.

Kalimat puitis penuh cinta

Kumpulan kalimat untuk menyatakan perasaan
 
Jangan pernah meninggalkan yang baik demi yang terbaik, disaat yang baik pergi kamu bakal sadar kalo dia adalah yang terbaik.
Cinta itu tak berumur, tak terbatas, dan tak mati.
Rindu yang membara, seperti haus yang tak berdahaga, tangis yang tak berair mata.
Rebahku menunggu senja yang tenggelam, menatap bintang yang berdansa dengan malam. Istirahatkan hatiku sejenak, terlelap dan tenggelam.
Percaya hatimu sebentar lagi akan menemukan hatiku. Ya, sebentar lagi.

Kata romantis tentang rindu

Duduk terdiam aku memikirkanmu.. Belum juga lelahkah kau berlari? Duduk lah di sini, disampingku.
Aku sadar aku tak sempurna, tetapi kau menyempurnakanku dengan cintamu.
Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.
Bila aku harus memilih untuk bernafas atau mencintaimu, maka kan kugunakan nafas terakhirku untuk mengatakan aku mencintaimu.
Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipu, kecuali ketulusanmu mencintaiku yg membuat hatiku bertekuk lutut.
Menyayangi kamu adalah hal yang paling mudah, karena aku bisa melakukannya berulang kali tanpa merasa bosan. Tetapi yang sulit itu adalah menunjukkannya langsung padamu.

Kata romantis gombal

Benar orang bilang, hanya orang yang benar-benar sayanglah yang tahan dengan sikap pasangan yang menyebalkan.
Aku sering bertaruh dengan waktu tentang hubungan kita, siapa yang lebih dulu lupa atau siapa yang akan mendapat luka selamanya.
Sambutlah dengan hangat jika ada angin yang berhembus di tubuhmu, karena itu artinya ada rinduku yang ingin memelukmu.
Serumit apapun kamu percayalah bahwa akan ada orang yang sanggup menerimamu apa adanya, dengan cara yang ia sendiri pun merasa tak sanggup melakukannya.
Hal terbesar yang kamu pelajari dalam hidup adalah mencintai, dan dicintai sebagai balasannya.
Dua orang yang saling jatuh cinta akan terisolasi dari dunia, dan itulah hal yang paling indah.
Saat ada seseorang yang mencintai anda, maka caranya berbicara akan terlihat berbeda dan itulah yang membuat anda aman dan nyaman.

Kata romantis merelakan
Cinta tidak mengajarkan kita lemah tapi mengajarkan kekuatan pada kita, cinta tidak mengajarkan kita tentang menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan.
Aku selalu percaya suatu hari nanti akan tiba waktunya rindu yang selama ini kurakit, akan meledak tepat di jantungmu.
Aku selalu mencintaimu sepanjang senja, maka cinta ini terlihat atau tidak rasaku tetap akan nyata untuk kau miliki.
Senyum tidak selalu mengartikan kebahagiaan, karena sebagian orang menampilkan senyum hanya untuk menyembunyikan luka.
Ini adalah cara jatuh cinta yang sangat jahat, karena aku jatuh cinta padamu tetapi kamu berada di tempat atau dunia yang sangat jauh.
Cintaku padamu seperti diare, karena jika ditahan akan menjadi berbahaya.

No comments:

Post a Comment